Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nowela "Idol": Aku Mau "Mewek" Bertemu Katy Perry

Kompas.com - 21/05/2015, 07:30 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara satu Indonesian Idol musim kedelapan, Nowela Elizabeth Auparay mengaku ingin menangis setelah bertemu, berbincang, dan berfoto bersama dengan vokalis dunia Katy Perry ketika sang pelantun single "Roar" itu datang ke Indonesia dalam rangka konser The Prismatic World Tour, di International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, 9 Mei 2015.

"Pas mau ketemu aku udah mau mewek (menangis), aku senang sekali itu," ucap Nowela dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Nowela merasa beruntung mendapat kesempatan berinteraksi sedekat itu dengan Perry berkat tugas yang diembannya dari perusahaan label rekaman Universal Music Indonesia.

"Puji Tuhan aku satu label sama Katy Perry. Katy Perry Universal, aku Universal Music Indonesia. Kami dari pihak Universal kasih plakat Double Platinum buat album Katy Perry, Prism, di Indonesia. Puji Tuhan aku dipilih jadi artis yang buat ngasih, aku yang dipilih," tutur Nowela.

"Tapi beneran, pas ketemu aku bilang, 'I won Indonesian Idol because of your song'. Dia yang, 'really?'," ucap Nowela.

Perbincangan dua penyanyi beda negara ini kian akrab cair ketika Perry mengomentari penampilan Nowela yang mengenakan rambut palsu pendek seperti rambut Perry dalam klip video "Dark Horse".

"Kata Katy Perry, 'You look like Cleopatra'," kata Nowela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com