Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di Jakarta, Boyzone Sapa Para Penggemar lewat Video

Kompas.com - 21/05/2015, 10:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyzone telah tiba di Jakarta pada Rabu (20/5/2015) pukul 23.00 WIB.. Melalui video yang dikirim kepada media setempat oleh pihak penyelenggara konser mereka di Jakarta, grup vokal dari Irlandia itu menyapa para penggemar mereka dari tempat bersantap malam di hotel tempat mereka menginap, Hotel Sultan.

Lewat video berdurasi 15 detik, keempat personel Boyzone, yakni Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham, mengucap salam.

"Indonesia, it's Boyzone, we're back," ucap Ronan, yang mengenakan t-shirt hitam, sembari mengacungkan tangan kanannya, dalam video yang diterima oleh Kompas.com pada Kamis dini hari.

Ketiga personel lain yang duduk berseberangan dengan Ronan kemudian berseru, "Yeaaah!", juga sambil mengacungkan tangan, kanan atau kiri.

"Well, see you all at Istora Senayan this Friday. Don't miss it. Good luck," ucap Ronan lalu menunjukkan poster konser Boyzone Back Again No Matter What.

Konser Back Again No Matter What akan diadakan pada Jumat (22/5/2015) mulai pukul 20.15 WIB di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Konser itu diberi nama sesuai dengan judul album yang mereka rilis pada 2008, No Matter What.

Boyzone dibentuk pada 1993 dan telah mengeluarkan delapan album. Lagu-lagu mereka yang berjudul "No Matter What", "Everyday I Love You", "Love Me For a Reason", "I Love The Way You Love Me", "Father and Son", dan "Key to My Life" pernah populer di dunia.

Bubar pada 1999, Boyzone akhirnya kembali bersama pada 2007 hingga sekarang. Dua tahun kemudian, salah satu personel grup vokal tersebut, Stephen Gately, meninggal dunia ketika mereka menggelar tur bernama Better Tour. Namun, Boyzone masih bertahan sampai saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com