Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Boyzone Mengenang Stephen Gately

Kompas.com - 22/05/2015, 21:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Stephen Gately, salah satu personil grup vokal dari Irlandia, Boyzone, tutup usia ketika grupnya melakukan tur pada 2009 lalu. Demi mengenang rekan mereka, Boyzone akan menggelar sesi Tribute to Stephen dalam konsernya di Jakarta, Jumat (22/4/2015) malam ini.

"Iya (Tribute to Stephen). Anda akan lihat apa yang kami lakukan nanti," ucap salah satu personil Boyzone, Mikey Graham, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Graham mengatakan, sejak kepergian sahabat mereka itu, dia bersama Ronan Keating, Shane Lynch dan Keith Duffy, kerap melakukan Tribute to Stephen setiap kali tampil menghibur penggemar untuk membuktikan bahwa Boyzone tak melupakan Gately.

"Setelah kehilangan Stephen, kami selalu buat penghormatan kepadanya," kata Graham.

Kedatangan Boyzone ke Jakarta kali ini dalam rangka konser reuni 20 tahun berkarier di belantika musik dunia. Konser berjudul Back Again, No Matter What malam ini digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pukul 20.15 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com