Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Febrian Tak Akan Bertahan Tanpa Cinta

Kompas.com - 27/05/2015, 18:59 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rio Febrian (34) punya satu kata untuk menggambarkan perjalanan karier bermusiknya selama 15 tahun. Di antara berbagai macam kata, Rio memilih "cinta" untuk mewakili proses panjang kariernya tersebut.

"Susah ya kalau satu kata, tapi bila harus memilih, saya pilih kata cinta buat karier saya selama 15 tahun ini," ungkap Rio ketika berbincang dengan Kompas.com usai konferensi pers konser Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Suami artis peran Sabria Kono itu beralasan bahwa tanpa cinta dirinya tak akan sanggup bertahan di dunia musik selama 15 tahun. "Karena tanpa cinta, enggak mungkin saya bisa bertahan sampai sekarang," ujar Rio lalu tersenyum.

Bagi Rio, ia selalu merasa bahagia selama berkarier dengan segala dinamika dalam kehidupannya. "Saya bahagia bermusik, saya seneng bermusik dalam segala kondisi dan dinamikanya. Meski ada enggak enaknya juga, tapi itu semua bagian dari proses kehidupan yang harus saya jalani," katanya.

"Walau prosesnya enggak gampang, saya selalu menikmatinya," imbuh Rio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com