Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Arda "NAFF" dan Tantri "KotaK" Saling Dukung

Kompas.com - 31/05/2015, 09:52 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sama-sama berprofesi sebagai seorang vokalis band yang populer di Indonesia, pasangan suami-istri Arda "NAFF" dan Tantri "KotaK" selalu mendukung satu sama lain dengan saling memberi saran-saran teknis ketika akan atau setelah manggung.

"Ya pasti secara objektif saling kasih saran, 'Eh kayaknya dibikin kayak gini enak nih' kayak gitu. Kami saling sharing soal bermusik aja sih. Hal-hal kecil menyangkut teknis ketika tampil ya dibicarain lah pastinya," tutur Arda ketika berbincang dengan Kompas.com usai bersama NAFF tampil dalam program bincang-bincang musik Warung Warner atau WarWar yang disiarkan langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Rabu (27/5/2015).

Pria bernama lengkap Hatna Danarda tersebut juga mengatakan bahwa ia sempat takut bahwa pernikahan akan menghambat kreativitasnya dalam bermusik, namun ternyata hal itu tidak terbukti.

"Dulu ketakutan saya itu menikah bakalan matiin karier dan kreativitas karena hidup udah stuck, ternyata enggak. Justru saya dan Tantri lebih bisa kreatif, ini buktinya lagu 'Kenalkan Aku Pada Temanmu' kan kami berdua yang ciptain," katanya.

"Intinya kami saling membantu dan mendukung karier masing-masing sih," tambah Arda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com