Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marvel Kembali Audisi Empat Aktor Muda untuk Spiderman Baru

Kompas.com - 02/06/2015, 14:25 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Marvel dikabarkan telah mengaudisi enam aktor remaja untuk memerankan versi terbaru Spider-Man, di mana sang manusia laba-laba ini akan muncul dalam film Captain America: Civil War pada 2016.

Menurut laporan The Hollywood, terdapat enam aktor remaja yang ada di dalam daftar bakal calon pemeran Spider-Man, yaitu Judah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer, dan Charlie Rowe serta dua aktor yang sudah disebutkan sebelumnya, Tom Holland dan Asa Butterfield.

Lewis akan berperan dalam film daur ulang Point Break sebagai Johnny Utah saat muda. Ia juga berperan dalam Demolition yang akan tayang pada musim panas ini. Sedangkan Linzt akan berperan dalam Pixels pada musim panas ini sebagai putra Adam Sandlers dan ia mendapatkan peran kecil dalam film seri Revolution dan Sleepy Hollow.

Di antara para kandidat baru yang akan menjadi pemeran Spidey ada nama artis peran Plummer, ia berperan dalam film seri Boardwalk Empire, dan menjadi peran pendukung dalam Not Fade Away. Sedangkan Rowe menjadi pemeran utama dalam sebuah film seri di statisun televisi FOX, Red Band Society yang dibatalkan. Ia juga muncul dalam The Golden Compass.

Sang produser, Kevin Feige dan Amy Pascal beserta sutradara Joe dan Anthony Russo hadir dalam audisi. Sumber menyatakan bahwa para produser telah mencari pemeran yang pas dari 1.500 remaja laki-laki di seluruh dunia untuk memerankan peran Spider-Man.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com