Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Dituntut Perasaan Cinta

Kompas.com - 08/06/2015, 19:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Segudang pengalaman bermain film dan sinetron, bukan berarti membuat artis peran Laudya Cynthia Bella (27) tak menghadapi tantangan ketika memainkan karakter Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan yang disutradarai Kuntz Agus.

"Tantangannya gimana aku harus bisa menunjukkan rasa cinta yang besar kepada suamiku tanpa bersentuhan. Aku harus nunjukin, 'Gue cinta banget sama lu', tapi enggak melalui kontak fisik," kata Bella dalam syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di MD Entertainment, Kuningan, baru-baru ini.

"Pengalaman shooting-nya luar biasa sih. Karena ini film pertama saya setelah berhijab. Rasanya lebih nikmat. Shooting-nya seru," lanjutnya.

Film Surga yang Tak Dirindukan yang diadaptasi dari novel Asma Nadia ini berkisah tentang kehidupan rumah tangga Andika Prasetya (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang dilanda masalah karena kehadiran Mei Rose (Raline Shah). Film ini akan dirilis pertengahan Juli 2015 atau bertepatan dengan Lebaran 1436 H.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com