Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Direction Bantah Kabar Soal Video Zayn Malik

Kompas.com - 08/06/2015, 20:18 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

LONDON, KOMPAS.com -- Kabar menyebut, para penggemar boyband Inggris One Direction atau 1D berseru, "Huuu...," ketika video yang memerlihatkan Zayn Malik ditayangkan pada layar lebar dalam konser 1D yang berjudul On The Road Again Tour 2015 di Cardiff, Inggris, Jumat (5/6/2015) malam waktu setempat. Namun, 1D membantah kabar itu.

Para personel 1D, yaitu Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles, membenarkan bahwa video tersebut memang ditayangkan. Namun, mereka mengaku tidak mendengar seruan tak sedap itu.

“Kami baru mendengarnya (kabar itu) kali ini,” ucap Tomlinson kepada media yang hadir pada festival mini untuk musik, The Summertime Ball 2015, di Wembley Stadium, London, Inggris, pada Sabtu lalu (6/6/2015) malam waktu setempat.

Payne menambahkan, "Saya rasa itu tidak benar, jika boleh jujur."

Horan pun menimpali, "Kami tampil di Cardiff semalam dan konser itu sangat menakjubkan. Kami sempat tidak manggung beberapa waktu  dan kami (tampil) kembali."

Malik mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan 1D pada 25 Maret 2015, setelah pemuda yang sudah bertunangan dengan Perrie Edwards itu digosipkan berselingkuh. Ia mengaku ingin memiliki hidup yang "normal", tetapi setelah itu ia justru mengumumkan akan berkarier solo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com