Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir Pilih Menikah Siri daripada Menjajakan Diri

Kompas.com - 09/06/2015, 04:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikabarkan sebagai artis berinisial SB yang dijajakan oleh mucikari RA, artis peran dan pedangdut Shinta Bachir (29) langsung menampik. Namun, ia justru mengaku pernah menikah siri hingga menjadi istri simpanan yang disebutnya lebih baik daripada melakukan prostitusi.

"Saya enggak munafik, saya pernah pacaran, pernah disimpan, dan menikah siri. Itu lebih baik, daripada jadi jajanan," tuturnya dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Meski menjadi istri simpanan juga bukan perilaku yang bisa dibenarkan, Shinta membela diri bahwa menikah siri adalah halal. Ketimbang menjajakan diri layaknya pekerja seks komersial (PSK) kepada beberapa orang.

"Siri halal kok. Kalau jajanan kan saya mengganggu banget. Mending jadi simpanan daripada jajanan," kata Shinta.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu dalam sebuah konferensi pers, kuasa hukum mucikari berinisial RA, Pieter Ell, mengungkap bahwa artis berinisial SB terlibat prostitusi. Pieter menjelaskan, SB merupakan artis Ibu Kota yang hingga kini masih eksis sebagai seorang penyanyi. SB juga disebutnya sebagai artis berumur di bawah 30 tahun.

Salah satu ciri yang sangat mengarah kepada Shinta Bachir adalah artis SB tengah hamil. Diketahui, Shinta saat ini memang tengah hamil lima bulan. "Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar soal ini," kata Pieter seraya tersenyum dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com