Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shae Janjikan yang Baru

Kompas.com - 11/06/2015, 02:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Single "Aku Suka Kamu" yang dirilis vokalis dan artis peran Shae (21) pada Februari 2015, bersiap memasuki tahap pembuatan video musik. Perempuan bernama lengkap Sheryl Geting ini menjanjikan konsep visualisasi yang berbeda.

"Untuk konsepnya sendiri seru sih. Jadi memang Shae kan warna-warni ya. Jadi aku mau bikin fun. Karena kalau denger lagunya sendiri juga fun. Karena ini untuk album terbaru, aku mau memberikan yang terbaru juga," ucapnya kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Selasa (9/6/2015).

Shae akan melakukan pengambilan gambar video musik "Aku Suka Kamu" di dalam ruang tertutup mulai 29 Juni hingga 1 juli 2015 nanti. "Indoor karena lagu 'Sayang' kan sudah outdoor, jadi kami mau coba indoor juga. Sementara sutradara aku rahasiakan dulu. Tapi aku sudah liat kerjaan dia dan aku cukup senang dengan konsep yang sudah kami buat. Orangnya asyik dan seru," tutur Shae.

Meski konsep klip videonya sudah matang, Shae mengaku belum memutuskan apakah akan menggunakan model dalam klip videonya. "Bintang video clip-nya ada rencana. Tapi belum berani ngomong," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com