Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Tak Masalah dengan Cuaca Panas

Kompas.com - 13/06/2015, 17:19 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut perkiraan cuaca, suhu udara di Tanah Suci Mekkah akan sangat panas ketika artis peran Laudya Cynthia Bella (27) menjalani ibadah umrah pada 18 hingga 26 Juni 2015 atau bertepatan dengan awal Ramadhan. Kendati begitu, Bella tidak mempermasalahkan cuaca panas tersebut.

"Bismillah ya. Saya malah enggak kepikiran cuacanya mau kayak apa, yang penting jalani dulu," kata Bella dalam wawancara usai manasik di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

"Ya karena saya ngelakuin ini untuk Allah ya. Insya Allah mau keadaannya kayak apapun, cuacanya kayak apapun ya bismillah saya jalani," lanjutnya.

Selain tidak mempermasalahkan cuaca panas di Mekkah, anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu juga mengungkapkan alasan memilih beribadah umrah bertepatan dengan bulan puasa.

"Yang jelas ya karena pahalanya. Saya juga pengin ngerasain tarawih di sana. Nikmatnya pasti akan beda," ungkap Bella.

Bella berharap semoga perjalanan dan ibadah umrohnya nanti akan diberi kelancaran. "Semoga nanti sampai hari H semuanya lancar dan ketika tiba Tanah Suci juga dilancarkan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com