Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acara Tujuh Bulanan, Raffi Datang Naik Ojek ke Rumah Orangtua Nagita

Kompas.com - 14/06/2015, 14:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Pasangan artis peran dan pembaca acara Raffi Ahmad (28) dan Nagita Slavina (27) menggelar acara syukuran tujuh bulan kehamilan Nagita, Minggu (14/6/2015) siang. Jelang acara, Raffi terlihat datang dengan menumpang ojek ke rumah mertuanya di Jalan Tebet Utara no 11, Tebet, Jakarta Selatan.

Ketika tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Raffi tidak berkomentar apa pun. Dengan pengawalan ketat petugas keamanan, Raffi langsung memasuki kediaman tersebut. Terdengar lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan shalawat dari dalam rumah orangtua Nagita Slavina, Gideon Tengker dan Rieta Amilia.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi cukup padat lantaran banyak kendaraan yang parkir di sepanjang jalan di area acara.

Syukuran tujuh bulanan itu tertutup untuk awak media, namun disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara tersebut kental dengan adat Jawa. Syukuran itu juga akan dilanjutkan dengan acara Baby Shower di Shang-rila Hotel, Jakarta Pusat, pukul 18.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com