Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sam Smith-Disclosure Akan Berduet Lagi

Kompas.com - 23/06/2015, 15:16 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Vokalis Sam Smith dan duo Disclosure berencana untuk membuat sebuah proyek musik bersama menyusul kesuksesan single mereka, "Latch". Kepastian duet ini langsung disampaikan pelantun "Stay With Me" itu melalui jejaring sosial Twitter Jumat (19/6/2015).

"Surprise!!" tulis Smith memberi judul foto hitam putih miliknya yang diedit dengan garis putih sesuai dengan ciri khas grup electronic dance music (EDM) dari Inggris itu.

"NEW F**KING MUSIC LITTLE SAILORS," lanjutnya pada kicauan yang lain.

Tak mau ketinggalan, Disclosure juga mengunggah foto yang sama dalam Twitter resmi mereka. "That's right... Round two! Here we go!" tulis mereka.

Sayangnya keterangan lain mengenai proyek terbaru ini, termasuk judul lagu dan tanggal rilis masih belum diketahui secara pasti.

Untuk diketahui, "Latch" dirilis pada 2012 dengan respon yang positif. Lagu ini menduduki peringkat ke-11 di UK Singles Chart dan peringkat ke-7 pada Billboard Hot 100.

Disclosure kini sedang dalam proses penggarapan album terbaru mereka bertajuk "Caracal", yang dijadwalkan akan rilis pada 25 September mendatang. Sementara Smith, ia masih memulihkan kondisi pita suaranya pascaoperasi. Pada akhir April lalu, Smith harus menjadwal ulang beberapa tur di Australia dikarenakan pendarahan pada pita suaranya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com