Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kembalinya 10 Kontestan SUCI 5"

Kompas.com - 25/06/2015, 21:30 WIB


Stand Up Comedy Indonesia season ke-5 (SUCI 5) akan kembali hadir di KompasTV, pada Kamis (25/6/2015) pukul 22.00 WIB. Dalam episode minggu ini, SUCI 5 menghadirkan kembali 10 besar kontestan SUCI 5 di panggung. Bukan untuk kembali bertanding, melainkan untuk mengobati rasa rindu para penggemar mereka masing-masing.

Khasanah Nola, Producer Stand Up Comedy Indonesia menyatakan bahwa, "Episode ini memang dipersiapkan oleh tim kreatif SUCI 5 sejak lama, dan ditujukan untuk menghibur para penggemar SUCI 5 yang sudah mengikuti acara ini dari awal. Para penggemar SUCI 5 tentunya kecewa ketika melihat jagoan mereka tersingkir dari kompetisi ini. Di episode kali inilah kami ingin mengobati kerinduan para penggemar dengan kembali menghadirkan jagoan-jagoan mereka di panggung SUCI 5."

Sekaligus merayakan ulang tahun harian Kompas yang ke-50, SUCI 5 episode ini secara khusus mengangkat tema "Media". Ke-10 besar kontestan SUCI 5 akan menghibur pemirsa dengan memerankan berbagai profesi di dunia jurnalistik. Seperti keseruan yang diciptakan oleh Tommy Babap ketika berperan sebagai reporter. Serta celetukan-celetukan khas Wira dan Dicky ketika memainkan peran sebagai presenter berita di televisi, yang tentunya akan membuat pemirsa KompasTV tertawa.

Penasaran dan rindu dengan penampilan ke-10 besar kontestan SUCI 5 di panggung SUCI? Saksikan aksi Wira, Afif, Dani, Barry, Kalis, Heri, Indra, Dicky, dan Tommy Babap dalam SUCI 5 "Kembalinya 10 Finalis SUCI 5" Kamis malam ini pukul 22.00 WIB di KompasTV "Inspirasi Indonesia".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com