Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Menjual 580 Tiket "Bon Jovi Live!" dalam Waktu Kira-kira Satu Jam

Kompas.com - 29/06/2015, 15:34 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Begitu penjualan tiket konser Bon Jovi Live! di Jakarta dibuka pada Senin (29/6/2015), para penggemar band rock terkenal dari AS itu mulai berburu untuk membeli tiket konser yang akan diadakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 11 September 2015 tersebut.

Salah satu pihak penjual tiket resmi Bon Jovi Live! secara online, Kiostix, menerangkan bahwa penjualan tiket itu di situs mereka diaktifkan pada pukul 11.15 WIB. Hingga pukul 12.00 WIB, mereka sudah menjual 580 tiket.

"Kami sudah (jual) 580 tiket, itu sampai tadi pukul 12.00 siang ya, kira-kira dalam satu jam," kata pihak marketing Kiostix, Celestinus Febrianto, kepada Kompas.com melalui telepon, Senin.

Mereka mengaktifkan penjualan tiket tersebut pada pukul 11.15 WIB sesudah mendapatkan informsi dan konfirmasi dari pihak promotor konser itu, Live Nation Indonesia.

"Tadi sih pukul 11.00 lewat, 11.15. Harusnya kan kalau dari promotor pukul 11.00, cuma kami baru buka nunggu kode dari promotor kan, jadi kami enggak duluan, pukul 11.00 lewat baru buka," kata Febri lagi.

Ia mengatakan pula, traffic yang tinggi sempat terjadi di situsnya selama jam pertama penjualan.

"Tadi tinggi banget, pukul 11.15-12.00. Kalau sekarang sudah agak turun," ujar Febri.

Kiostix mendapat jatah 1.000 tiket Bon Jovi Live! yang mencakup semua kelas, kecuali VIP. Febri menyatakan, khusus untuk kelas VIP, tiket hanya bisa dibeli melalui situs resmi promotor konser itu, www.bonjovijakarta.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com