Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra: Saya Ibu Rumah Tangga

Kompas.com - 29/06/2015, 23:58 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Dewi Sandra mengaku memiliki pekerjaan baru setelah menikah dengan Agus Rahman pada 2011. Apa itu?

"Saya ibu rumah tangga. Itu adalah pekerjaan utama saya," ucap Dewi dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kendati menjadi ibu rumah tangga, Dewi merasa bersyukur sang suami dapat memahami dan mendukungnya dalam berkarier di industri hiburan Tanah Air. "Tapi Alhamdulillah saya memiliki seorang imam dan suami yang juga mengizinkan saya untuk terus berkarya," ujar pelantun "Tak Ingin Lagi".

"Dia pun mengerti bahwa ini istrinya kalau di rumah terus enggak bisa diem. 'Lama-lama bini gue bisa stres kayaknya kalau di rumah aja'. Jadi memang diberikan kebebasan untuk bersosialisai dan tetap berkarya dengan cara yang bereda tapi tetap dipantau juga. Jadi segala sesuatu yang saya lakukan jangan salah Mas Agus number one tau, dia tahu semuanya," sambungnya.

Lalu apakah Dewi pernah terpikir untuk berhenti berkarier di dunia yang telah membesarkan namanya? "Mungkin aja, apapun mungkin terjadi kan. Saya enggak tahu apa yang terjadi bahkan lima menit ke depan saya enggak tahu. Kalau memang itu panggilan hati saya untuk bener-bener 100 persen di rumah karena situasi dan kondisi mungkin aja itu terjadi. Cuma selama saat ini saya masih diberi kesempatan, masih diberi kepercayaan, ini yang saya jalani," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com