Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liontin Rancangan Rossa Terjual Ratusan Juta

Kompas.com - 03/07/2015, 21:49 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Dua buah liontin berlian yang dirancang vokalis Rossa, berhasil terjual seharga Rp 50 juta dan Rp 60 juta atau sejumlah Rp 110 juta dalam acara lelang yang digelar Adelle Jewelry. Kata Rossa, sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi.

"Ini dilakukan betul-betul untuk acara amal," ujar Rossa dalam acara lelang berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa, di Hotel Trans Luxury Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6/2015) malam.

Perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu berharap jumlah dana yang terkumpul akan cukup banyak. "Program ini kan di dua kota, Bandung dua hari, Surabaya dua hari. Ini di Bandung udah hampir Rp 400 juta didapatkan tadi. Mungkin sekarang lebih ya. Semoga bisa satu milliar ya sama yang di Surabaya nanti," tutur Rossa.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut, Rossa turut mengimbau masyarakat yang berkecukupan untuk beramal dan menolong sesama.

"Saya mengajak, karena yakin banyak sekali di luar sana yang hatinya besar sekali. Mau sumbangkan hartanya dengan jumlah besar. Sedekah sedikit atau banyak, takaran ikhlas aja. Akan diberikan lagi lebih banyak," kata pelantun tembang "Ayat-ayat Cinta" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com