Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lyla Sebut Video Musik Terbaru Mereka Norak tetapi Wow

Kompas.com - 06/07/2015, 23:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band dari Pekanbaru, Lyla, baru saja menyelesaikan shooting video musik untuk single terbaru mereka, "Kehabisan Waktu". Seperti apa konsepnya?

"Agak norak sih," ucap pemain bas Lyla, Dennis, mewakili Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), dan Amec (drum), dalam jumpa pers peluncuran single "Kehabisan Waktu", di Plaza Bisnis Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015) sore.

Namun, rupanya konsep "norak" yang tersebut justru membuat Dennis terkagum-kagum setelah melihat hasil hasil akhirnya. "Tapi... ternyata wow. Keren juga ya hasil video clip-nya karena baru lihat juga," tambahnya.

Pengambilan gambar video musik "Kehabisan Waktu" yang dilakukan pada 13 Juni 2015 lalu bercerita tentang alien perempuan yang turun ke bumi untuk menyelamatkan Naga yang sedang sakit. Sayangnya, si alien tak bisa lama-lama berada di bumi, ia harus kembali ke tempat asalnya.

"Proses shooting sekitar jam lima pagi sampai dua pagi. Shooting di studio alam yang ada di Depok," kata Naga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com