Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inneke Koesherawati Tak Lagi Tertarik Dunia Akting

Kompas.com - 07/07/2015, 03:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Inneke Koesherawati (39) untuk sementara waktu tidak ingin berkecimpung ke dalam dunia seni peran. Alasannya, ia merasa sudah tak ada semangat untuk terjun kembali di industri hiburan.

"Sudah enggak ada gairahnya. Sudah enggak ada arah ke sana. Sudah enggak kangen. Jadi sudah sama sekali enggak ada (keinginan untuk kembali bermain di dunia seni peran)," ujar Inneke usai menghadiri peresmian butik milik Umi Pipik, di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Meski sudak tidak tertarik, Inneke mengatakan, dirinya masih saja mendapat tawaran berakting dari sejumlah rumah produksi.

"Yang nawarin banyak. Ya film, sinetron, FTV, tapi niatnya sudah enggak ke sana," kata Inneke. "Yang ngajak aku tuh film islami semua," sambungnya.

Namun, istri Fahmi Darmawansya tersebut tak menutup kemungkinan suatu ketika nanti akan kembali ke dunia yang membesarkan namanya. "Enggak tahu ke depan seperti apa, akan terjadi apa, siapa tahu ke depan shooting lagi," ujar dia.

Untuk sementara ini Inneke mengaku ingin berkonsentrasi mengurus anaknya yang masih belia. "Pengin ngurus anak-anak aja. Sampai mereka benar-benar bisa ditinggal. Bares deh," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com