Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Shooting" Diundur karena MERS, Dian Sastro Tak Jadi Main "3 Srikandi"

Kompas.com - 07/07/2015, 17:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemeran atlet panahan Nurfitriyana, salah seorang tokoh utama dalam film 3 Srikandi, diganti dari Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro ke Bunga Citra Lestari atau BCL. Hal itu mengundang tanya para penggemar film karena terjadi tak lama sebelum shooting film tersebut dimulai. Manajer Promosi Multivision Plus (MVP) Pictures, Vera Yolanda, pun memberi penjelasan mengenai hal itu.

"Kami seharusnya shooting di Korea Selatan, tapi ternyata ada wabah MERS di sana. Jadi, kami harus rombak total jadwal shooting. Jadinya, shooting di Korea itu Agustus (2015)," ucapnya kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Selasa (7/7/2015).

"Ternyata, itu bentrok sama jadwal shooting film Dian yang lain. Dia sudah kontrak juga dengan film itu. Makanya, akhirnya dilakukan penggantian," ucapnya lagi.

Lanjut Vera, meski pemeran salah satu tokoh utama dalam film tersebut diganti, pihak MVP Pictures tak menemui kesulitan. Kini BCL rutin berlatih olahraga panahan sebagai persiapan.

"11 Juli 2015 ini kami sudah mulai shooting. BCL juga lagi latihan. Kemarin sudah syukuran, reading. Kemungkinan Oktober kami masih shooting. Tapi, jadwal rilis sudah ada, yaitu 24 Desember 2015. Ini film besar kami, memang untuk akhir tahun," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com