Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Mueller: Saya Sudah Terbuka soal Asmara

Kompas.com - 09/07/2015, 15:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (44) menegaskan bahwa ia sudah tak lagi menyembunyikan hubungan asmaranya dengan vokalis Nazril Irham alias Ariel "NOAH" (33).

"Saya udah cukup terbuka kok (soal asmara)," kata perempuan yang biasa dipanggil Sophie ini kepada para wartawan di sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.

Namun, Sophie menekankan, keterbukaan itu tak ingin ia sampaikan lewat ucapannya. Ibu artis peran dan penyanyi Eva Celia ini menyilakan para wartawan untuk mengecek akun media sosialnya. Di situ, ia mengunggah foto-foto dan video-video kegiatannya bersama Ariel.

"Saya enggak ngomong soal asmara. Saya ada social media. Teman-teman bisa lihat aja di social media saya," kata Sophie lagi lalu tersenyum.

Kabar kedekatan Sophie dengan Ariel mencuat pada 2013 sesudah seorang netizen mendapati dan memotret mereka berjalan berdua sambil bergandengan tangan di Plaza Senayan, Jakarta, dan mengunggah foto itu ke media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com