Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vitalia Sesha Akan Direhabilitasi

Kompas.com - 16/07/2015, 11:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya diputuskan, model majalah pria dewasa Vitalia Sesha (28) atau Vita akan direhabilitasi, setelah menjalani tes selama lebih dari lima jam di Balai Laboratorium Narkoba BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015), untuk mengetahui tingkat kecanduannya akan narkoba.

"Direhabilitasi di BNN," ucap Vita kepada para wartawan di kantor BNN.

Selanjutnya, Vita, yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, memilih tak banyak bicara. Sambil berjalan menuju tempat parkir mobil, ia mengucapkan permohonan maaf ketika para wartawan mengikutinya.

"Mohon maaf ya semuanya," tuturnya.

Sesaat sebelum memasuki sebuah sedan berwarna silver, Vita mengaku kecewa.

"Ya, saya sangat kecewa, terserah kalian mau menghina saya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Vita ditangkap bersama enam rekannya, yaitu PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR, dalam penggerebekan di sebuah kamar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015), kira-kira pukul 15.30 WIB. Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, menyatakan, Vita bersama dua rekannya, CK dan SR, tak memegang barang bukti narkoba. Namun, tes urine Vita dan keenam rekannya menunjukkan bahwa mereka positif menggunakan ekstasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com