Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Risty Tagor: Kalau Ditanya soal Rumah, Stuart Lebih Tahu

Kompas.com - 30/07/2015, 18:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran Risty Tagor, Tjut Mutia, enggan berkomentar mengenai isu keretakan rumah tangga putrinya bersama pemain sinetron Stuart Collin (24). Mutia mengatakan, hanya Stuart yang tahu kondisi sesungguhnya.

"Kalau ditanya satu rumah, ya seperti yang kalian lihat aja. Lebih baik tanya ke Stuart aja. Dia lebih tau," ujar Mutia dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Mutia mengatakan bahwa Risty dan Stuart memang mempunyai rumah yang masing-masing yang berada di kawasan Jakarta Selatan dan Bogor. Namun, Mutia enggan menjelaskan lebih jauh tentang keberadaan mereka.

"Saya no comment," kata dia.

Untuk saat ini, Mutia tak menampik jika Risty sedang bersamanya dalam rangka perawatan lantaran kondisi kandungannya yang lemah.

"Risty bukan sakit. Dia hamil, tetapi harus bed rest," katanya.

Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015. Keduanya menikah dengan cara taaruf. Hubungan mereka cukup singkat, hanya tiga bulan dan langsung menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com