Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nycta Gina Ingin Punya Tiga Anak

Kompas.com - 02/08/2015, 17:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rizna Nyctagina (30), pembawa acara, penyiar radio, artis peran, dan dokter yang jadi terkenal karena perannya sebagai Jeng Kelin dalam komedi televisi Prime Time, dan suaminya, mantan VJ MTV Rizky Triyantono (29) alias Rizky Kinos, menyatakan tak ingin menunda waktu untuk punya anak.

"Rencana momongan enggak ditunda-tunda. Sabar aja. Maunya sih sedikasih-Nya," kata Kinos dalam jumpa pers pada Minggu (2/8/2015) sore di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, sesudah akad nikah.

Menurut pria berdarah Purwokerto-Makassar itu, istrinya berharap bisa punya tiga anak.

"Karena aku anak tunggal kan, sepi, jadi maunya itu, setelah berumah tangga, anak jangan tunggal lah ya," timpal Gina lalu tersenyum.

Mengenai rencana bulan madu, baik Kinos maupun Gina kompak memberi jawaban.

"Bulan madu pengin secepatnya. Gina pengin ke Maldives. Saya pengin ke Turki. Tapi ujung-ujungnya ke Bali. Ha ha ha," ucap Kinos.

Kinos dan Gina awalnya bertemu karena tergabung dalam manajemen artis yang sama. Lalu, Kinos meminta kepada manajer mereka, Nanda Persada, untuk dikenalkan kepada Gina. Selanjutnya, keduanya berpacaran mulai 7 Juli 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com