Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada: Bercerai Sudah Pilihan Saya

Kompas.com - 03/08/2015, 13:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada (36) mengaku sudah mantap bercerai dengan suaminya, fotografer Jerry Arum, meski proses mediasi sudah beberapa kali dilakukan baik oleh pihak keluarga maupun di sidang perceraiannya.

"Saya sudah berusaha sekuat tenaga semaksimal mungkin untuk hindari ini (perceraian), tapi memang sudah pilihan," ujar Denada usai mengikuti persidangan dengan agenda pembacaan gugatan perceraian, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Menurut Denada, sebelum memutuskan bercerai, sejak awal Juli ia sudah membicarakan hal tersebut dengan Jerry. Intinya, apakah mereka mempertahankan pernikahan atau bercerai. "Yang pasti hubungan mediasi untuk mendamaikan ada," ujarnya.

Ia mengakui memutuskan untuk bercerai bukanlah hal mudah baginya. Ia sempat berkali-kali terguncang dengan kondisi perceraian tersebut. "Memang semua tahu, ini bukan hal yang mudah. Saya butuh waktu untuk menenangkan diri," ujarnya.

Sementara itu, Jerry yang turut hadir di dalam persidangan tak berkenan dimintai keterangan. Ia langsung berjalan cepat ke mobilnya. "No comment. Nanti saja," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com