Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ultah Ke-33, Syahrini Naik Balon Udara di Turki

Kompas.com - 03/08/2015, 14:04 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

CAPADOCIA, KOMPAS.com — Pada 1 Agustus 2015 lalu, Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Melalui akun Instagram-nya, @princessyahrini, ia memamerkan perjalanan menggunakan balon udara di Capadocia, Turki, pada hari istimewa itu.

Dalam posting pertama berbentuk video, Syahrini berkata, “Halo ini hadiah spesial untukku. Dari Capodacia. Aku mau naik dulu ya, bye-bye. Ini balonnya private sekali yang naik hanya aku.”

Di belakang Syahrini terlihat sebuah balon udara besar yang sedang dinyalakan.

Posting selanjutnya adalah foto Syahrini saat sudah berada di balon udara warna-warni tersebut. Terdapat pula spanduk bertuliskan “Happy Birthday Princess Syahrini”.

Dalam foto itu Syahrini berpose sambil memegang buket bunga. “Taking Of For My B'day Trip...Bye Bye @butterflyballoons #PrincesSyahrini #Cappadocia #Turkey #Turkey_1_Agustus #MyDreamComesTrue #MyBdayInCappadocia,” tulis Syahrini pada fotonya.

Selanjutnya, Syahrini juga memasukkan sebuah foto yang menggambarkan ketika ia diberi kejutan oleh para petugas Butterfly Ballons. Mereka memberikan kue dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Syahrini. “Yeay, thank you. Surprise!” ucap Syahrini kegirangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com