Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Bersyukur Puaskan Penonton "Panggung Sandiwara"

Kompas.com - 08/08/2015, 19:24 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup rock legendaris God Bless mengaku bersyukur atas terlaksananya konser Panggung Sandiwara yang menandai perjalanan 42 tahun mereka berkarya di belantika musik Indonesia.

"Kami sangat bersyukur konser ini bisa terlaksana dengan baik. Bersyukur bahwa dalam waktu yang singkat dan persiapannya juga banyak tertunda karena ada yang mudik pas Lebaran, kami bisa menyelesaikan tugas kami ini. Jumlah penonton yang hadir juga bagus. Mereka sungguh luar biasa," kata vokalis God Bless, Ahmad Albar atau Iyek, mewakili Ian Antono (Gitar), Donny Fattah gagola (bas), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (pemain drum tambahan) dalam wawancara usai konser Panggung Sandiwara, di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) malam.

"Kami gembira sekali malam ini. Terima kasih untuk semuanya," timpal Donny.

Bagi mereka, semangat dan reaksi para penonton yang luar biasa dapat memicu God Bless untuk tampil maksimal.

"Kami merasa surprise dengan jumlah penonton yang hadir. Kami jadi semangat untuk tampil semaksimal mungkin tadi. Kami appreciate banget sama para penonton," kata Iyek.

God Bless menilai bahwa konser Panggung Sandiwara merupakan salah satu konser terbaik dan termegah selama empat tahun tahun mereka berkarya. "Ya ini salah satu di antara yang terbaik ya, dan termewah juga karena dipersiapkan dengan matang," ucap Iyek lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com