Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Titi in Love Yovie" Akan Dirilis Akhir Tahun

Kompas.com - 11/08/2015, 18:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


TANGERANG, KOMPAS.com -- Diva pop Titi DJ berencana akan merilis album Titi in Love Yovie pada akhir tahun 2015. Menurut dia, saat ini, proses produksinya sudah memasuki tahap mixing.

"Rencananya akan rilis album baru judulnya Titi in Love Yovie akhir tahun. Jadi lagu-lagu Yovie Widianto yang hits dari Kahitna," ucap pemilik nama lengkap Titi Dwijati usai konser Tribute to Composers, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Minggu (9/8/2015).

Bagi Titi, banyak lagu Yovie yang asyik untuk didaur ulang dengan rasa kekinian. hal itu terbukti dengan banyaknya artis musik yang ikut mengaransemen lagu-lagu karya Yovie untuk keperluan bermusik dan komersil.

"Memang banyak yang memandang lagu Yovie komersil banget. Tapi kalau diteliti lebih jauh, susah lho buat lagu komersil. Dia (Yovie) bukan mengikuti selera pasar, tapi dia yang menciptakan selera pasar," ucapnya.

Sayanganya Titi enggan membeberkan lagu-lagu yang akan dirilis nanti. Namun, Titi sedikit memberi sedikit bocoran aransemen yang dipilihnya.

"Ada yang mellow dan nge-beat, up tempo begitu," ucapnya.

"Kalau tantangan, karena (lagu Yovie) kebanyakan dinyanyikan penyanyi cowok, (di album) saya akan interpretasikan dengan cara saya, sudut pandang seorang wanita," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com