Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Omesh Lelang "Jersey" Kesayangan demi Anak-anak Penderita Kanker

Kompas.com - 12/08/2015, 01:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi dan pembawa acara Ananda Omesh (28) tak cuma akan membotakkan kepalanya melalui aksi Shave for Hope 2015: Botakin Selebriti, ia juga berencana melelang jersey klub sepak bola kesayangannya demi menjaring donasi untuk anak-anak penderita kanker.

"Saya mau melelang salah satu jersey Liverpool favorit saya yang ada tanda tangan pemain-pemain favorit saya. Mudah-mudahan bisa buat orang tertarik," ucapnya usai menghadiri jumpa pers Shave for Hope 2015, di Plataran Jakarta Patio, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Pria yang dulu membintangi program komedi Extravaganza ini juga akan melakukan penggalangan dana bersama komunitas motornya untuk kegiatan Shave for Hope 2015: Botakin Selebriti.

"Saya akan mengenalkan Shave for Hope ini dan menggalang dana juga dengan beberapa komunitas. Ya komunitas motor. Mungkin kalau perlu saya akan pakai kotak gitu galang dana dan menjual ke-public figure-an saya. Intinya sih pengin mengampanyekan acara ini, memberikan awareness buat masyarakat. Menginspirasi," ujarnya.

Pria bernama lahir Ananda Rusdiana ini mengaku keikutsertaannya dalam gerakan sosial itu sangat didukung sang istri, Dian Ayu. "Istri sih support. Karena kalau gue pribadi emang ada program sosial," ucap Omesh.

Diberitakan sebelumnya, gerakan cukur massal yang sudah dimulai sejak 2013 lalu ini akan digelar lagi di Lippo Mal Kemang pada 6 September 2015. Rambut para shavee atau relawan cukur massal akan dilelang untuk menjaring donasi melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Tak cuma selebriti, masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam cukur massal atau menjadi donatur, dapat langsung datang ke lokasi acara. "Diharapkan dengan adanya Shave for Hope ini kesadaran masyarakat untuk membantu anak-anak penderita kanker semakin meningkat, because kids should be smiling, not fighting cancer," kata pembawa acara Edi Brokoli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com