Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor: Kami Pisah Rumah, karena Stuart Tinggalkan Saya

Kompas.com - 14/08/2015, 16:45 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (26) akhirnya menyatakan bahwa ia benar sudah pisah rumah dengan Stuart Collin (24), rekan seprofesinya yang menikah dengannya di Bogor pada 19 April 2015. 

"Kebenarannya, apakah saya dan dia pisah rumah, ya. Saya pisah rumah sebulan yang lalu, karena memang dia meninggalkan saya pada saat saya diopname hari ketiga, atas kemauannya sendiri pergi dari rumah saya," ujar pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini dalam jumpa pers yang diadakan di kediamannya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Risty juga mengungkapkan, karena kali ini kondisi kehamilannya lemah dan mengalami gangguan, ia sempat harus menjalani bedrest, sehingga ia tidak bisa merayakan Idul Fitri 1436 Hijriah bersama Stuart. Risty mengungkapkan pula, Stuart tidak berkunjung ke keluarga Risty.

"Ada lagi pertanyaan? Apa saya dan dia lebaran sama-sama? Kenapa saya enggak ikut ke Bogor? Saya masih harus bedrest, jadi saya sama Mama, karena memang dalam keadaan pipis dan pup tidak bisa ngapain-ngapain, makan harus di kasur, sampai lebaran aja tidak ada asisten dan pembantu, jadi Mama lah yang ngurusin saya," tutur Risty, yang sudah punya satu anak dari perkawinannya terdahulu, yang sudah berakhir.

"Jadinya, bisa ditanyakan ke beberapa orang yang lebaran sama saya, mereka masuk ke kamar Mama buat lebaranan sama saya, karena saya enggak boleh gerak, enggak boleh turun (dari tempat tidur), dan itu yang membuat saya kecewa, karena ditunggu-tunggu sama pihak keluarga besar dua hari, bahkan dia tidak datang ke rumah keluarga saya," tuturnya lagi.

Risty juga menyatakan, sampai sekarang ia masih lemah dan belum bisa berlama-lama melayani pertanyaan para wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com