Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ADA Band Salah Kostum

Kompas.com - 19/08/2015, 15:00 WIB
BOGOR, KOMPAS.com -- Empat personel Ada Band tampil di Kumpul Keluarga Kompas untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-50 Kompas di Sentul, Bogor, Minggu (16/8/2015), di tengah udara panas. Maklum, siang itu matahari sedang murah hati dengan sinar teriknya.

"Wah, aku salah kostum he-he-he," ujar Donnie Sibarani, vokalis Ada Band.

Donnie memakai celana panjang hitam dipadu kemeja biru muda. Di balik kemeja, ia masih mengenakan kaus lengan panjang hitam. Sementara kawan satu bandnya, Dika (bas), Adi (drum), dan Marshal (gitar), tampil dengan setelan celana dan kemeja berwarna lebih terang dan lengan pendek.

Namun, keempat lelaki tersebut tetap mampu menghibur karyawan harian Kompas yang sebagian berteduh di bawah tenda. Bersama Donnie, para karyawan dan anggota keluarganya yang berada di depan panggung menyanyikan lagu-lagu Ada Band, antara lain, "Manusia Bodoh", "Karena Wanita (Ingin Dimengerti)", sampai lagu terbaru mereka, "Intim Berdua".

Pada saat pentas itu, Donnie menyampaikan rencana band yang dibentuk tahun 1996 tersebut untuk meluncurkan album baru. Album itu akan menjadi album ke-13 Ada Band.

Sehubungan rencana tersebut, Dika menyatakan, semua awak Ada band tengah merampingkan tubuh. Upaya itu sudah berhasil, baik bagi dirinya, Marshal, maupun Adi, tetapi belum bagi Donnie.

"Aku kelebihan berat badan sampai 20 kilogram," sahut ayah dari Kent Leopold Sibarani (4 bulan).

Tubuh ramping dan sehat penting karena akan membuat penampilan terlihat lebih segar dan bugar. Saat udara panas, tubuh juga tidak akan terlalu tersiksa. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com