Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebagai Juri, Pepep "ST12" Tidak Hanya Berkomentar Pedas

Kompas.com - 20/08/2015, 20:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain drum grup band ST12, Pepep, mendapat kepercayaan menjadi juri dalam ajang Band Melayu Indonesia (BMI). Karena itu, Pepep berjanji tak akan sekadar memberi komentar pedas saja kepada peserta BMI. Namun, lebih dari itu.

"Tidak hanya mengkritik, berkomentar pedas, tapi juga memberikan masukan berdasarkan pengalaman selama di ST12," kata Pepep di Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Kalaupun memberikan komentar pedas dalam acara yang disiarkan secara langsung di stasiun MNCTV saban Sabtu, pukul 15.30 - 17.00 WIB, Pepep bermaksud membangun motivasi peserta BMI agar bisa menjadi musisi atau penyanyi yang berkualitas.

"Input, masukan kami berikan dari berbagai sudut. Ini bekal menjadi band terkenal," kata Pepep.

Pepep mengaku akan selektif memberikan penilaian karena tipisnya perbedaan antara jenis musik melayu dan musik pop lainnya. "Karakter pun menjadi sebuah patokan untuk band," katanya.

Untuk diketahui, meskipun sudah berganti personel, ST12 masih eksis di industri musik dan berprestasi di negara Malaysia dan Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com