Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wolfmother Bakal Mengentak Soundrenaline 2015

Kompas.com - 25/08/2015, 16:49 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Festival musik Soundrenaline 2015 siap digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 5-6 September 2015 mendatang. Pada pagelarannya yang ke-13 ini, Soundrenaline akan menampilkan band hard rock asal Australia, Wolfmother.

"Selain para artis musik asal Tanah Air, tahun ini kami juga menghadirkan Wolfmother dari Australia untuk tampil di Soundrenaline 2015," kata Managing Director KILAU Indonesia Novrial Rustam, dalam acara Kick Off Soundrenaline, di Midtown Restaurant, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Menurut Novri, warna musik dari Wolfmother yang unik diharapkan mampu menyuguhkan tontonan musik berkualitas di Soundrenaline. Selain itu, Wolfmother dianggap bisa mewakili tema "Change The Ordinary" yang diusung Soundrenaline tahun ini.

"Wolfmother dikenal karena keunikannya dalam memberikan suara modern di musik vintage rock mereka. Nah, ini sejalan juga dengan tema Change The Ordinary yang kami usung. Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda dari gelaran-gelaran sebelumnya. Wolfmother diharapkan bisa memberikan warna tersendiri di Soundrenaline," tuturnya.

Selain Wolfmother, sederet artis musik Indonesia dalam berbagai genre akan memeriahkan festival itu. Mereka antara lain /rif, GIGI, Slank, RAN, Tulus, Navicula, Seringai, Leonardo and His Impeccable Six, Sore, dan lain-lain. Ada juga kolaborasi unik bernama Change The Ordinary Project yang terdiri dari beberapa vokalis kenamaan Indonesia, yakni Andien, Ari Lasso, Andi "/rif", Candil, dan Daniel Christianto.

Tiket festival yang akan berlangsung selama dua hari tersebut juga sudah bisa didapatkan melalui ticket box yang terdaftar di website www.soundrenaline.co.id dengan harga Rp 75.000 untuk daily pass dan Rp 100.000 untuk two days pass.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com