Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Memiting Dian Sastro, Yayan Ruhian Bilang Momen Langka

Kompas.com - 26/08/2015, 01:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga dan pesilat Yayan Ruhian (46) terlibat baku pukul dengan artis peran Dian Sastrowardoyo dan Kelly Tandiano. Kedua perempuan itu dipiting Yayan sampai tak berkutik.

Tapi tenang saja, aksi itu hanyalah salah satu adegan laga dalam film Gangster yang diperankan ketiganya. Lalu apa komentar Yayan mengenai kesempatan mengapit leher kedua artis cantik itu?

"Rezeki anak saleh," kata Yayan lalu tertawa dalam jumpa pers film Gangster, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Yayan bercerita, adegan memiting itu tercipta secara spontanitas. Ketika itu Yayan mengaku terkejut ketika secara tiba-tiba dirinya diberitahu harus beradegan laga dengan Dian.

"Dikasih tahunya saya langsung dikasih peran sama Dian Sastro. Wow saya langsung kaget, mana bisa. Itu sebuah momen yang enggak bisa saya bayangkan, suatu momen yang langka," tuturnya.

Akhirnya, Yayan, Dian, dan Kelly langsung bergegas melatih koreografi laga beberapa jam sebelum proses pengambilan gambar berlangsung.

"Saya sama sekali belum ketemu sama mereka (Dian dan Kelly). Ketemu mereka pas hari shooting di set dari jam delapan malam sampai jam setengah empat pagi. Enggak ada latihan sebelumnya, ketemu di set, kami latihan dan langsung jadi," ucap Yayan.

"Saya salut sama Dian Sastro karena cuma dalam hitungan jam bisa koreo fighting dengan bagus," ujarnya lagi sambil memuji ibu dua anak itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com