Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Bukan dengan Suaminya, Donna Agnesia Merasa Canggung

Kompas.com - 09/09/2015, 22:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara olahraga Donna Agnesia (36) mengaku enggan bermain film. Alasannya, ia merasa canggung jika harus beradu akting dengan lelaki selain suaminya, yakni artis peran dan pembawa Darius Sinathrya.

"Aku enggak mau main (film), apalagi adu akting sama yang bukan Darius," ujar Donna dalam wawancara usai mendampingi suaminya dalam jumpa pers film Night Bus, di Guitar Freaks, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Dengan alasan tersebut, Donna akhirnya berbulat untuk tidak bermain film. Donna mengaku hanya ingin mengeluti bidangnya sebagai pembawa acara saja.

"Sejauh ini, hatinya belum ke sana (main film)," ujarnya.

"Beda lha. Setiap orang punya challenge yang beda-beda. Saya orangnya senang bicara, banyak omong. Kalau akting kan perlu explorasi. Mungkin ya ada yang bakat alami, atau bakat yang diasah," sambungnya.

Selain alasan tersebut itu, Donna ingin meluangkan waktu untuk keluarga dan ketiga buah hatinya. "Tiga anak udah besar. Jadi, fokus sama keluarga aja," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com