Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Berdamai, Keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah Akan Liburan Bareng

Kompas.com - 11/09/2015, 15:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Permasalahan antara vokalis Krisdayanti (40) dengan putra-putri dari mantan suaminya, artis musik Anang Hermansyah, yakni Titania Aurelie Nurhermansyah dan adiknya, berujung damai. Pelantun "Menghitung Hari" itu mengatakan, hubungan dua keluarga yang tadinya renggang akhirnya melebur menjadi satu. Bahkan, keluarga Krisdayanti-Raul Lemos dan Anang-Ashanty beserta anak-anak mereka berencana liburan bersama.

"Kemarin cuma cairkan suasana permasalahan atau asumsi yang enggak baik, makanya kemarin kami melebur jadi satu. Dan keinginan kami untuk liburan bersama-sama itu subhanallah. Itu rencana dari Ashanty dan suami saya (Raul)," kata Krisdayanti kepada wartawan usai menjadi bintang tamu di studio MNC TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Dalam pertemuan itu tak disebut ada kesepakatan bahwa Aurel dan adiknya dapat menetap bersama sang ibu. "Anak-anak udah tinggal sama ayahnya. Penyesuaian aja, nanti kan kami juga bisa liburan sama-sama. Karena takutnya kalau seminggu sama saya tapi tiba-tiba tiga hari saya harus ke Timor Leste gimana," tuturnya.

Karena itu, waktu kebersamaan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya itu yang akan diperbanyak lagi. "Ada keinginan dari saya supaya anak-anak (Aurel dan adiknya) bisa ada waktu sama saya, meski saya tau anak-anak maunya sama mas Anang, mungkin bisa untuk nginep-nginep saja. Saya tahu kondisi anak-anak yang sekolah, kesibukan mereka," tuturnya.

Ia optimistis hubungan keluarganya akan selalu harmonis. "Enggak ada yang kaku, enggak ada yang sulit. Jadi kedepannya akan ada masa indah yang dilalui bersama," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com