Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istrinya Hamil 3 Bulan, Ringgo Agus Rahman Selalu Kangen Rumah

Kompas.com - 14/09/2015, 20:18 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman mengaku selalu ingin segera pulang ke rumah semenjak istrinya, artis peran dan model Sabai Morscheck mengandung buah cinta dari pernikahan mereka.

"Istri gue sekarang lagi hamil tiga bulan. Itu bikin semangat kerja, tapi lebih semangat untuk pulang ke rumah. Bawaannya kangen rumah melulu. Kasian kan istri kalau di rumah sendiri, lagi hamil pula. Gue selalu pengin nemenin dia," kata Ringgo dalam wawancara di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Ringgo mengatakan, saat ini emosi Sabai cukup labil. "Ya gitu sepulang kerja langsung pulang, apalagi kalau dia sendiri di rumah. Terus pas pulang bawaian makanan yang dia minta gitu. Emosi dia juga lagi naik turun, kadang bete dan marah enggak jelas gitu. Makanya, ini aku ngejagabanget. Ini juga kan anak pertama, banyak khawatirnya,” ujarnya lalu tersenyum.

Vokalis grup band The Cash itu berharap dapat memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Tetapi, ia juga tidak mempermasalahkan bila diberi anak laki-laki.

"Penginnya sih cewek, tapi kalau dikasih anak cowok juga enggak masalah. Kalau dikasih anak cowok kan dia nantinya bisa jadi kepala keluarga. Ya dikasihnya ajalah," tutur Ringgo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com