Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Shofie Laporkan "Hater" ke Polda Metro Jaya

Kompas.com - 15/09/2015, 14:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Habis sudah kesabaran artis peran dan penyanyi Bella Shofie (29) menghadapi gangguan para hater-nya. Bella akhirnya melaporkan hater yang telah menyebarkan fitnah dengan kalimat tak senonoh berkait dirinya di media sosial Instagram.

"Kalau menganggu sudah lama. Bella awalnya diam-diam aja, tapi lama-lama sudah keterlaluan, akhirnya saya melapor," ujar Bella usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/9/2015) siang.

Bella mengatakan bahwa kalimat tak senonoh yang ditulis oleh hater tersebut bernada provokatif. Sehingga, apapun yang dilakukannya kerap berujung dengan kritikan para netizen lainnya.

"Dan itu pelaku sudah menjadi provokator," ucapnya.

Bella tak menjelaskan kalimat seperti apa yang dilontarkan oleh hater yang dilaporkannya. Namun, dirinya mengaku cukup terganggu.

"Ini sudah menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? Ini masih dihina. Sudah dizalimi," katanya.

"Aku juga punya suami, apa iya selamanya aku hanya mengandalkan suami aku untuk memenuhi kebutuhan. Jika suatu saat ada apa-apa sama suami aku, ak bisa bantu suami aku," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com