Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi "Independent", Rini Wulandari Kini Tampil Lebih Elegan

Kompas.com - 23/09/2015, 00:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rini Wulandari (25) tampil berbeda saat hadir dalam ajang apresiasi karya musik bergengsi Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Dengan perona bibir berwarna gelap dan gaun hitam, Rini terlihat dewasa dan elegan. Finalis Indonesian Idol musim empat ini mengaku ingin mengubah citra penampilannya.

"Lagi pengin pakai dark lipstick. Tapi emang pengin ubah penampilan sih. Lebih edgy. Karena lagi brand image," kata Rini dalam wawancara.

Perubahannya ini dikatakan Rini seiring dengan warna musiknya yang berubah dari pop ke R&B dalam album terbarunya nanti.

"Ini perubahan aku juga karena mengubah genre lagu dari pop ke R&B 1990-an, tapi masih dengan rasa 2000-an, lebih menonjolkan diri. Dengan jadi diri sendiri dapat kesempatan yang belum pernah didapetin," kata dia.

"Ini sudah aku banget," tambah Rini.

Rencananya ia akan merilis album berjudul Independent dalam dua bagian. "September rilis Independent part satu. terus Independent part dua akhir tahun. Insya Allah album ketiganya secepatnya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com