Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OM PMR Pun Dendangkan "Cinta Melulu" Milik Efek Rumah Kaca

Kompas.com - 27/09/2015, 15:16 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com -- Tampil dalam RRREC Fest in The Valley 2015, Sabtu (26/9/2015) malam, di Tanakita Camping Ground, Situ Gunung, Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat, OM Pengantar Minum Racun (PMR) tampil sebagaimana biasa, dengan canda yang mengundang gelak tawa para penonton. Mereka antara lain melontarkan gurauan khusus untuk Efek Rumah Kaca (ERK), ketika akan "memelesetkan" lagu milik ERK yang berjudul "Cinta Melulu".

"Selanjutnya, lagu dari album terbaru nih. 'Cimel', 'Cimel', 'Cinta Melulu'. Mana nih Cholil (Cholil Mahmud, vokalis dan pencipta lagu ERK)? Lagu berikutnya giliran lagu mereka nih. Kalau ini dari kita ya, ERK, Efek Rumah Kontrakan," celoteh vokalis OM PMR, Jhonny Iskandar, di Petromaks Stage.

Para penonton, yang memadati area di depan Petromaks Stage, pun tertawa. Namun, Cholil, yang bersama teman-teman ERK-nya tampil dengan jadwal berbeda, tidak muncul di panggung tersebut dan tak terlihat di tengah para penonton.

"Eh, itu kemarin salah tuh yang dibikin Cholil. Yang bener gini nih!" celotehnya lagi seolah memberi komando bagi rekan-rekan OM PMR-nya untuk menggelindingkan "Cinta Melulu" versi mereka.

"Lagunya di A minor, nyanyinya di G Mayor. Yang nyanyi mulutnya kendor, karena sering nyosor. MC-nya rada bocor, yang nonton pada slebor. Lagunya cengeng, semua penonton pada dongkol," dendang Jhonny.

Terlihat senyum dan tawa para penonton mendengarkan lagu "Cinta Melulu" versi OM PMR tersebut. Tak berhenti sampai di situ, di sela refrain lagu yang ia nyanyikan dengan memekik, Jhonny masih melontarkan gurauan terhadap Cholil.

"Apa karena memang kuping melayu suka yang sendu-sendu. Lagu cinta melulu! Gitu dong, Lil, dipekikkan. Kayak suara Van Halen kan suara gue?," ujarnya, lagi-lagi, diikuti tawa renyah para penonton.

"Cinta Melulu" versi OM PMR ada dalam album baru mereka yang berjudul Orkeslah Kalau Begitar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com