Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk Tak Terkendali, Pemain "Transformers" Shia LaBeouf Ditangkap Polisi

Kompas.com - 11/10/2015, 17:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber tmz.com
AUSTIN, KOMPAS.com -- Artis peran asal AS Shia LaBeouf (29) ditangkap karena mabuk di muka umum dan bertingkah di luar kendali, di Austin, Texas, AS, Kamis (8/10/2015) malam waktu setempat. Polisi menangkap bintang film Transformers itu.

Diberitakan oleh TMZ, salah seorang saksi mengatakan bahwa ketika itu kira-kira pukul 19.45 waktu setempat, di depan sebuah bar di 6th Street, salah satu distrik hiburan terkenal di Austin, LaBeouf terlihat teler ketika berlari di jalan dan menyeberang seenaknya. Polisi sudah memperingatkan LaBeouf, tetapi ia tak mengindahkan peringatan tersebut dan justru tambah bersikap aneh. Akhirnya, polisi mencoba menenangkan LaBeouf, lalu memborgolnya.

Seorang saksi lain mengatakan, sebelum ditangkap, LaBeouf dan seorang perempuan ingin masuk ke dalam bar. Namun, mereka ditolak karena terlalu mabuk. Ketika itulah, LaBeouf mengeluarkan sumpah serapah sambil memaksa masuk ke bar. Ia akhirnya dibawa ke tahanan Travis County, AS.

 LaBeouf, yang telah menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol, pernah berada dalam situasi yang sama di New York, AS, pada Juni tahun lalu. Ketika itu, ia juga ditangkap setelah berulah  dan mengganggu sebuah pertunjukan Broadway.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber tmz.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com