Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Felisha: Masayu Itu Orangnya Setia

Kompas.com - 20/10/2015, 18:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ratu Felisha (32) menyebut sahabat seprofesinya yang tengah dirundung masalah perceraian, Masayu Anastasia (31), merupakan figur perempuan yang setia.

"Aku tahu dia setia orangnya. Pas zaman shooting dulu, bawa mukena ke mana-mana. Bawa pacar juga cuma satu," tuturnya usai peluncuran trailer dan poster film Badoet di Plaza Permata, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

"Jadi kalau sampai cerai, yah enggak tau deh salah siapa," tambahnya.

Namun, Ratu tak menjelaskan maksud kalimat terakhir yang diucapkannya itu. Artis yang akrab disapa Feli ini mengatakan, jika memang akan bercerai dengan vokalis band Clubeighties, Lembu Wiworo, makan hal itu merupakan keputusan yang dianggap terbaik oleh Masayu.

"Apapun Ceces, aku panggilnya gitu ke Masay, pikir baik buat hidup Ceces. Lakuin. Jangan pernah tinggalin Tuhan. Aku sayang sama Masayu," kata pemain film Buruan Cium Gue ini.

Untuk diketahui, Masayu melayangkan gugatan cerai terhadap Lembu pada 31 Agustus 2015 melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka menikah pada 2008 dan telah dikaruniai seorang putri yang kini berusia lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com