Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Badriah Gampang Jatuh Hati

Kompas.com - 21/10/2015, 20:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Siti Badriah (23) atau Sibad mengaku bahwa dirinya gampang sekali jatuh hati kepada pria yang mendekatinya. Meski demikian, hal itu tak lantas membuatnya langsung ingin berpacaran.

"Kalau saya gampang jatuh hati. Tapi, memastikan pacar atau calon suami belum," ujar pelantun lagu "Brondong Tua" tersebut setelah jumpa pers ajang Indonesia Dangdut Awards 2015, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Gampang jatuh hati yang dirasakan oleh Sibad tak lepas dari keluwesan dirinya dalam bergaul. Terlebih dengan teman-teman lelakinya.

"Aku gampang kok, gampang bergaul. Kalau buruk, aku tahu buruknya, baik, tahu baiknya. Ayo aja, saya mah sama siapa aja," katanya.

Sedangkan untuk kriteria kekasih, Sibad tak mematok harus mendapatkan seorang lelaki yang berwajah tampan. Yang terpenting, menurut dia, lelaki tersebut harus sayang kepadanya dan keluarga.

"Engak ada kriteria macam-macam. Di mana aja dapatnya, yang penting baik," katanya.

Menurut Sibad, orangtuanya selama ini tidak pernah mendesaknya untuk segera memiliki pendamping hidup.

"Kalau jodoh sih enggak terlalu. Mereka terserah Eneng aja," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com