Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kejutan dalam Korea Indonesia Film Festival 2015

Kompas.com - 25/10/2015, 14:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebanyak 20 film akan diputar dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 yang digelar di lima kota mulai 28 Oktober - 1 November mendatang. Namun, tak cuma itu, bakal ada satu film tambahan yang menjadi kejutan dalam KIFF tahun ini.

"16 film Korea dan empat film Indonesia. Plus satu film surprise. Total film yang akan diputar ada 21 film," ucap Chief of marketing CGV Blitz Dian Sunardi.

Dian mengatakan, film itu merupakan film baru yang belum pernah dirilis di Indonesia maupun secara internasional. Menurut dia, film tersebut wajib ditonton oleh para pecinta film Korea Selatan dan Indonesia.

"Masih rahasia. Namanya juga surprise," tuturnya.

Empat film Indonesia yang akan diputar, yakni Filosopi Kopi, Tiga, Surga yang Tak Dirindukan, dan film dokumenter Biji Kopi Indonesia. Sementara itu, ada 16 film Korea Selatan yang sebagian besar telah ditayangkan di berbagai festival film internasional. Di antaranya, Veteran, Set Me Free, Ode to My Father, dan The Piper. Dua film anak-anak Robocar dan Cloud Bread juga tak ketinggalan meramaikan acara ini.

Seluruh film bisa disaksikan dengan harga tiket Rp 10.000 di CGV Blitz Grand Indonesia, Pacific Place Jakarta, Teras Kota Tangerang, BEC Mall Bandung, Sahid J Walk Yogyakarta dan Balikpapan Mall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com