Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Penambah Semangat Luna Maya

Kompas.com - 25/10/2015, 17:09 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya mengaku gemar mengonsumsi es krim dengan alasan dapat memacu semangatnya dalam melakoni aktivitas keartisan.

"Momen aku makan es krim itu biasanya kalau lagi capek, enggak mood atau kalau badan lagi lemes gitu. Es krim itu jadi mood booster aku," kata Luna dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain menyukai es krim, Luna juga menggemari makanan manis yang memiliki kandungan cokelat di dalamnya. Menurut Luna, cokelat bisa menjadi penambah energi.

"Aku memang penggemar makanan manis ya. Nah, apalagi kalau es krim yang rasa cokelat. Selain enak, cokelat juga bisa jadi penambah energi," tutur Luna.

Meski begitu, Luna tidak khawatir jika berat badannya bertambah akibat mengonsumsi makanan manis yang mengandung cokelat.

"Kalau jadi gendut ya siapa sih yang enggak takut gendut, cuma aku lebih careless aja sih, kalau aku suka ya aku makan aja. Dalam pikiran selalu pengin punya badan kayak Andien atau Agnez Mo gitu, tapi ya aku masih lemah kalau soal makanan enak, " ujar Luna lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com