Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Peraga Produk Sepatu, Bunga Citra Lestari Minder

Kompas.com - 25/10/2015, 22:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis musik Bunga Citra Lestari (32) alias BCL didaulat oleh sahabatnya perancang busana dan mantan artis cilik Dena Rachman untuk berjalan di catwalk Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Senayan City, Minggu (25/10/2015) malam.

Kendati sudah sering tampil memperagakan busana, kali ini Bunga mengaku cukup gugup dan minder saat menjadi peraga produk sepatu.

"Nervous, karena ngeliat catwalk-nya kayaknya panjang. Kalau nyanyi kan nyanyi aja, ini aku jalan sambil liat model lain yang jalannya pada keren, badannya tinggi-tinggi. Walau agak gimana, but I made it," tuturnya dalam wawancara usai peragaan busana.

Beruntung, ketika melenggok di panggung perasaan gugup dan minder itu hilang seketika. "Ada adrenalin pas jalan tadi. Aku orangnya kalau udah naik panggung udah excited sendiri," ujarnya.

Walaupun sering menjadi peraga mode, BCL tak tertarik sedikit pun untuk alih profesi. "Enggak sih. Mau jadi model juga kan tingginya udah enggak mungkin. Kalau jadi muse selebriti yang jalan buat ngeramein ya mau mau aja. Tetap masih mau nyanyi," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com