Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 10 Tahun, Wulan Guritno Berharap Pecahkan Telur

Kompas.com - 13/11/2015, 15:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Wulan Guritno (35) kembali masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Sebelumnya ia juga pernah dinominasikan dalam FFI 2005. Lalu apa tanggapan Wulan setelah 10 tahun menjadi nominator FFI lagi?

"Aku selalu masuk nominasi, tapi belum menang," kata istri Adilla Dimitri itu usai pengumuman nominasi FFI 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015) malam.

Pemain film Nada untuk Asa itu berharap keberuntungan kali ini berpihak padanya. Pasalnya, penghuni kategori ini juga tak mudah dikalahkan. Ada aktris senior Christine Hakim (Pendekar Tongkat Emas), Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1), Raline Shah (Surga Yang Tak Dirindukan) dan Ria Irawan (Bulan di Atas Kuburan).

"Ya mudah-mudahan pecah telor, ada Christine Hakim juga kan. Enggak ciut. Kadang kan film tergantung momen juga," ucapnya.

"Tentu bangga. Kalau buat aku, terpacu untuk lebih bagus terus," tambah perempuan yang juga pernah dinominasikan dalam Panasonic Awards 2005, MTV Indonesia Movie Awards 2007, hingga Indonesian Movie Awards 2011 dan 2012.

Rencananya, malam puncak FFI bakal digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 23 November 2015 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com