Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Masih Rahasiakan Perannya di Film Star Trek Beyond

Kompas.com - 22/11/2015, 07:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bermain apik dalam Fast Furious 6, karir internasional Joe Taslim (34) semakin gemilang. Yang terbaru, Joe terlibat dalam proyek film Star Trek Beyond. 

"Benar. Ini baru kelar shooting. Sebulan yang lalu," kata Joe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015). 

Sayangnya ayah satu anak ini belum bisa membocorkan karakter apa yang ia perankan. Pasalnya, Joe sudah terikat kontrak dengan pihak produksi. 

"Nah. Itu enggak bisa saya share. Ada tanda tangan kontrak dengan pihak production kalau saya enggak boleh share apapun mengenai cerita atau karakter karena akan mereka reveal," paparnya. 

Joe menjamin cepat atau lambat pihak produksi akan sedikit memberi bocoran tentang film yang akan dirilis pada Juli 2016 mendatang tersebut. 

"Mereka yang akan kasih tahu. Mudah-mudahan trailer-nya bisa keluar secepatnya. Tahun ini mudah-mudahan. Karena proses shooting-nya sudah kelar," tutupnya. 

Bersama Chris Pine, Zachary Quinto dan Karl Urban, Joe Taslim berperan dalam franchise film terbesar Star Trek Beyond. 

Film ini disutradarai oleh Justin Lin yang sukses menyutradarai The Fast and The Furious : Tokyo Drift, Fast Furious 6, dan True Detective.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com