Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oki Setiana Dewi Mengidam Bebek Betutu hingga Bercucuran Air Mata

Kompas.com - 02/12/2015, 16:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Usia kandungan artis peran Oki Setiana Dewi (26) sudah memasuki bulan ketujuh. Pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini mengatakan, pada kehamilannya yang kedua ini ia baru merasakan mengidam dan membuatnya bercucuran air mata.

"Hamil kedua ini, sekali ngidam sampai nangis-nangis. Ngidamnya bebek betutu," kata Oki dalam wawancara saat pembukaan toko baju muslimnya di Blok B, Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

"Abang (panggilan Oki untuk suaminya) pokoknya harus cari bebek betutu malam itu juga. Kalau enggak, istrinya ini nangis terus. Nah barulah aku paham ngidam saat kehamilan kedua ini," tambah istri Ory Vitrio tersebut.

Kendati cukup kerepotan, Oki mengaku mensyukuri kehamilannya kali ini, ia mengaku lebih mandiri dan semangat beraktivitas. Dari menyelesaikan tesis pendidikan S2-nya, mengurus empat toko baju muslim, hingga shooting program televisi pada pagi hari tetap ia jalani.

"Ini sibuk karena sambil kuliah, shooting, bisnis juga. Alhamdulillah sehat-sehat saja. Paling bedanya dulu tiap USG ditemenin Abang. Sekarang enggak. Karena kehamilan pertama Oki manja. Mudah-mudahan spirit saat kehamilan ini menular ke anak juga. Perempuan lagi, insya Allah," tuturnya.

Sang suami pun mengaku tak berniat membatasi aktivitas istrinya.

"Kehamilan kedua lebih sibuk. Yang hamil pertama enam bulan baru ada kegiatan. Yang ini lebih aktif. Saya tidak mengurangi kegiatan Oki karena saya lihat dia sendiri senang," kata Ory.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com