Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela: Aku Enggak Harus Palsu di Depan Dia

Kompas.com - 05/12/2015, 17:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisa menjadi diri sendiri ketika berhadapan dengan seseorang agaknya bisa membuat vokalis Lala Karmela (30) lebih nyaman. Alasannya, kata Lala, berarti orang itu sudah bisa dianggapnya sebagai sahabat.

"Sahabat itu bagi aku, orang yang membuat aku bisa jadi diri sendiri. Orang yang nerima aku apa adanya. Aku enggak harus palsu di depan dia," ucapnya kepada wartawan usai jumpa pers Garnier Sakura Garden Festival 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015) sore.

Hingga sekarang, mantan kekasih vokalis Petra Sihombing itu mengaku memiliki sahabat yang sudah ia kenal selama belasan tahun. Ada yang sejak SD juga ada yang berteman sedari SMP.

"Aku paling lama sahabatan bisa sampai 15 tahun. Sahabat-sahabat kayak gini, yang biar lama enggak jumpa tapi kalau giliran ketemu kayak baru ketemu kemarin. Seru," ucapnya.

Waktu senggang pun dimanfaatkan pelantun lagu "Setulus Hati" ini untuk berjalan-jalan bersama sahabatnya. Misalnya ke tempat yang belum pernah mereka kunjung, wisata kuliner, atau sekadar mengobrol ringan saling mencurahkan isi hati.

"Baru-baru ini aku bertiga sama temen deket aku, cewek semua yang suka traveling, kami ke Labuan Bajo selama empat hari. Paling menarik waktu itu, kami tidur di atas kapal sambil mandang bintang-bintang. Di Jakarta di mana coba bisa lihat bintang jatuh. Nah di sana, bintang jatuh banyak," ujar Lala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com